Date: 25-06-2019 Digital Publication Services : OSREL | JABM | JAM | ABMR | ABMCS

Penerapan Balnced Scorecard Sebagai Alat Penilaian Kinerja organisasi PAda Lembaga Pendidikan SMP 1 Purwosari

Detail
Author Ririn
Category Akuntansi dan Bisnis Syariah

Abstract

Strategi penetrasi pasar diterjemahkan melalui perspektif keuangan kedalam tiga sasaran yaitu kepuasan masyarakat meningkat, meningkatnya pendaftaran calon peserta didik dan meningkatnya jumlah stakeholder. Strategi penetrasi pasar diterjemahkan melalui perspektif pelanggan ke dalam sasaran strategi yaitu dengan banyaknya jumlah alumni yang diterima disekolah faforit dan menghasilkan lulusan yang berkualitas kreatif dan kompetitif. Penerjemahan strategi penetrasi pasar melalui perspektif proses bisnis internal ke dalam sasaran strategi yaitu dengan adanya penambahan ruang kelas, rombongan belajar dan peningkatan sarana prasarana. Penerjemahan strategi penetrasi pasar melalui perspektif pembelajaran dan pertumbuhan ke dalam sasaran strategi dengan peningkattan kemampuan proses mengajar guru dengan jalan pelatihan, seminar, workshop dan sekolah.