Date: 15-08-2018 Digital Publication Services : OSREL | JABM | JAM | ABMR | ABMCS

List of ABMCS, Volume 1 No. 1, 2013

12 Results 1 2

EVALUASI PELAYANAN PUBLIK TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT KELURAHAN DADAPREJO DI KOTA BATU
TITIS RAHAYU SENTIKO

Penerapan Balnced Scorecard Sebagai Alat Penilaian Kinerja organisasi PAda Lembaga Pendidikan SMP 1 Purwosari
Ririn

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK BRI KANCA PONOROGO
VIVIA MAYA RAFICA

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PELAYANAN PT TIKI-JNE KANTOR CABANG MALANG
Anaiz Citra Sanrego

PENGARUH PARTISIPASI PENYUSUNAN ANGGARAN TERHADAP KINERJA MANAJERIAL DENGAN DESENTRALISASI, PERSEPSI INOVASI, BUDAYA ORGANISASI DAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MODERATING ( STUDI PADA PEMERINTAH KABUPATEN MALANG)
Dwi Merry Wijayanti,

Analisis Pengaruh Budaya Organisasi dan Leadership Skill terhadap Resistensi Karyawan pada Perubahan melalui Motivasi dan Kinerja sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus pada Rumah Sakit Umum Guido Valadares)
Aristoteles Maria Fraga

Peranan Job Order Cost Sheet dipakai sebagai Subsidiary Account untuk mengumpulkan biaya produksi tiap pesanan guna menghitung harga pokok produksi ( Studi pada percetakan CV. ANDROMEDIA Malang ).
Djoko Sugiono

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STRUKTUR MODAL PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN TELEKOMUNIKASI GO PUBLIC DI BURSA EFEK INDONESIA
Shinta Oktavia

Perancangan Sistem Informasi Pengelolaan Persediaan Barang Toko Tunggal Jaya Malang
Lie, Michael Eliantono Adiseputra

Analisis Pengaruh Nilai Penggunaan Bahan Bakar dan Rendemen Terhadap Laba/Rugi Usaha pada Industri Gula, Studi Kasus pada PT Perkebunan Nusantara XI (Persero).
Dicky Rachmad Hariyanto,SE

12 Results 1 2